INILAH LAYANAN PLUS-PLUS DI PERCETAKAN KAMI



Perkembangan bisnis dunia percetakan yang semakin padat dengan persaingan memaksa sebagian para pembisnis percetakan harus mampu memberikan sebuah inovasi dan terobosan unik dalam menggaet konsumen baru maupun mempertahankan konsumen lama mereka.Maka tidak heran jika Percetakan Inspirasi Kepo melakukan Jasa Pelayanan  Cetak Plus-plus sebagai metode nyentrik  untuk menggaet dan mempertahankan kerjasama konsumen.


pelayanan-jasa-cetak-plus-plus-inspirasi-kepo
Pelayanan Jasa cetak Plus-plus
an merajalela di dunia internet,namun eksistensi bisnis percetakan tetap menjadi metode bisnis yang sampai saat ini tetap bertahan,hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya percetakan -percetakan baru yang mampang di daerah Tangerang.

Jika anda kebetulan bertempat tinggal di wilayah Tangerang, tentu akan banyak sekali toko percetakan yang anda temukan di sekitar wilayah Jl. Moh. Toha  hingga sampai daerah Kotabumi dan Jl. Raya Mauk hingga Sepatan Kab. Tangerang. Namun,jika diperhatikan dengan sekilas,pelayanan yang diberikan rata-rata berkutat pada pelayanan soal cetak mencetak seperti cetak undangan,kartu nama,Brosur,Spanduk dan ada juga yang melayani sablon seperti sablon kaos maupun plastik.

Jenis pelayanan tersebut memang sudah menjadi hal lumrah yang bisa ditemukan hampir di semua tempat percetakan di  tangerang. Namun lain lagi yang dilakukan oleh percetakan Inspirasi Kepo. Percetakan yang kurang lebih baru sekitar satu bulan mengibarkan bendera di daerah Tangerang tepatnya di jl. Aria santika, sumur pacing kel. paburan kec. karawaci kota Tangerang (Depan Wisma PKPN) ini memberikan sebuah sentuhan pelayanan yang sedikit berbeda dibanding dengan percetakan-percetakan lainnya.

Yuk Kita simak apa saja sih pelayan plus-plus dan berbeda tersebut :

1. Print dan Edit Foto
Salah satu yang beda dari  percetakan Inspirasi Kepo yaitu menerima print dan edit  foto dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran 2x3 sampai dengan ukuran 30 R. Layanan jenis ini biasanya hanya ada di tempat foto kopy namun bisa ditemukan di percetakan Inspirasi Kepo.
Saat ini, permintaan akan print foto hampir saja mendominasi jasa cetak lainnya, hal ini dikarenakan banyaknya  pendatang baru di wilayah tangerang yang hendak melamar pekerjaan.

2. Scan Dokumen
Scan dokumen yang dimaksud adalah seperti scan ijazah,sksck,surat kuning,dan lain-lain sebagai pelengkap berkas untuk melamar pekerjaan bagi para calon pelamar yang kemudian mentransfer berkas lamaran tersebut ke dalam flasdisk atau langsung ke perusahaan dengan via Email.
Inspirasi Kepo hanya melakukan scan bukan mengedit karena itu merupakan salah satu pelanggaran hukum yang tidak bisa ditoleransi dan merupakan tekad yang tidak bisa diubah.Jika ada yang meminta untuk melakukan edit pada berkas tersebut di atas, maka Inspirasi Kepo berhak untuk MENOLAKNYA.

3. Free Browsing
Konsumen Inspirasi Kepo bisa melakukang searching file di tempat dengan menggunakan jaringan wifi yang disediakan.Untuk saat ini paket internet masih menggunkan modem Bolt 4G dengan sistem kuota,Jika tidak halangan maka kedepannya pihak Percetakan Inspirasi Kepo akan menggunakan jasa internet dengan memasang jaringan dari provider yang dipercaya dengan sistem unlimited  sehingga tidak ada kekwatiran akan kehabisan kuota.

4. Jasa Pengetikan
Demi meningkatkan promosi brand dan pelayanan ,Jasa pengetikan menjadi salah satu cara untuk mendongkrak income  yang dilakukan oleh Team Percetakan Inspirasi Kepo.
Jasa penegtikan tersebut meliputi pengetikan makalah,naskah sekolah,daftr menu restoran atau rumah makan namun tidak melayani pengeditan/pengeditan yang mengarah pada konten duplikat seperti penggantian akun pada sebuah dokumen penting seperti ijasah,skck ataupun lainnya yang dianggap meyalahi peraturan hukum pidana.

5. Print Label Undangan 
Salah satu pelayanan jasa plus-plus yang bisa kamu dapatkan di Percetakan Inspirasi Kepo adalah jasa print label undangan.Sangat sedikit percetakan undangan di kota Tangerang yang melayani jenis jasa yang satu ini,kebanyakna dari mereka hanya terfokus pada cetak kartu undangan dan sejenisnya,jika ada yang meminta untuk printt nama pada label kartu undangan, maka mereka biasanya akan menolaknya.Entah apa yang dibenak para pembisnis tersebut,padahal kebutuhan print nama pada label undangan merupakan salah satu metode bisnis yang tidak bisa dilempar begitu saja.
Walaupun harganya tidak terlalu memberi banyak keuntungan,namun di satu sisi justru hal ini bisa membuat konsumen lebih dekat dan merasa dibantu,karena tidak semua dari mereka mampu melakukan print nama di atas label undangan yang sudah memiliki ukuran dan mal tertentu biasanya ukurannya adalah 6,3cm x 3,2cm.

Demikian beberapa layanan Jasa Plus-plus yang bisa kamu temukan di Percetakan Inspirasi Kepo,semoga membantu dan bisa menjadi Inspirasi buat kamu yang saat ini sedang mencari Jasa Pelayanan  Cetak Plus-plus seperti tersebut di atas.

Silahkan baca juga artikel lainya yaitu "Mengintip sejarah Percetakan Inspirasi Kepo"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »